Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Pesta Pernikahan di Italia

23 Mei 2022 15:00 | 1348 hits

DREAMERS.ID - Pasangan Kourney Kardashian dan Travis Barker kembali mengikat janji hidup semati. Keduanya terbang ke Italia untuk menggelar pesta pernikahan.

Setelah melakukan lamaran di Las Vegas usai acara Grammy Awards pada April lalu. Keduanya telah mencatatkan pernikahan di Pengadilan California pada 15 Mei 2022. Kourtney dan Travis kemudian mengucapkan sumpah untuk ketiga kalinya di Castello Brown Italia pada 22 Mei 2022.

Pesta pernikahan itu dihadiri keluarga dan teman-teman termasuk selebriti sepert Megan Fox dan tunangannya Machine Gun Kelly. Anak-anak Kourney yakni Mason, Penelope dan Reign serta anak-anak Travis yaitu Landon, Alabama dan putri tirinya, Atiana De La Hoya juga hadir.

Saudara Kourtney, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner juga hadir. Ibunya, Kris Jenner yang mendampingi Kourtney menyusuri lorong pernikahan. "Bahagia selamanya," tulis pengantin wanita di Instagram, memposting foto dirinya bersama Travis di upacara tersebut.

Pengantin wanita, pengantin pria dan keluarga mereka semua mengenakan pakaian dari Dolce & Gabbana. Kourtney mengenakan gaun pengantin pendek bergaya korset putih tanpa lengan dengan kerudung bersulam besar, sementara Travis mengenakan tuksedo hitam

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio