Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

BinJin Couple Hingga Kim Woo Bin - Shin Min Ah Donasi untuk Korban Kebakaran Uljin

09 Maret 2022 10:00 | 710 hits

DREAMERS.ID - Kebakaran hutan besar di pantai timur Korea di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara memicu keprihatinan. Sejumlah aktor dan aktris Korea pun mengeluarkan donasi mereka untuk para korban.

Pada 8 Maret, organisasi Hope Bridge Association of the National Disaster Relief mengumumkan bahwa pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin telah memberikan sumbangan bersama sebesar 200 juta won (sekitar Rp 2,4 miliar).

Donasi tersebut akan digunakan untuk menutupi biaya barang-barang bantuan darurat dan barang-barang lain yang dibutuhkan para korban.

Melalui organisasi yang sama, pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah masing-masing menyumbangkan uang sebesar 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar). Selain menyediakan barang-barang bantuan darurat, sumbangan Shin Min Ah juga akan digunakan untuk barang-barang khusus yang dibutuhkan oleh para korban.

Park Bo Young juga memberikan donasi sebesar 50 juta won (sekitar Rp 580 juta) yang akan digunakan untuk menciptakan perumahan sementara bagi para korban dan peralatan bantuan darurat, serta petugas pemadam kebakaran yang telah bekerja tanpa lelah di lingkungan yang keras.

Baca juga: Hyun Bin Semakin Sangar di Film Confidential Assignment 2: International

Kemudian Lee Je Hoon, Park Min Young, Lee Jong Suk, Yoo Jae Suk, Kim Hye Soo telah mendonasikan masing-masing 100 juta won untuk bantuan darurat bagi korban kebakaran hutan. Serta aktor Kim Dong Wook dan Yoon Jung Hee menyumbang 50 juta won.

Park Min Young meminta agar sumbangannya digunakan untuk perumahan sementara. Sumbangan Lee Jong Suk akan digunakan untuk rumah mobil untuk membuat perumahan sementara bagi para korban.

Sedangkan donasi Yoo Jae Suk dan Kim Hye Soo akan membantu menyediakan perlengkapan bantuan darurat dan menutupi pengeluaran untuk berbagai barang lain yang diperlukan bagi para korban dan untuk melakukan penyelamatan.

Tidak ketinggalan, Kim Sejeong dan Yoon Se Ah juga memberikan sumbangan melalui organisasi yang sama, masing-masing 10 juta won. Sumbangan Kim Sejeong akan digunakan untuk barang-barang bantuan dan pemulihan bencana di kota-kota yang terkena dampak, dan juga akan mendukung perumahan dan mata pencaharian para korban.

Song Hye Kyo turut memberikan donasi sebesar 100 juta won melalui Palang Merah Nasional Republik Korea. Sementara Jun Hyun Moo melalui organisasi Community Chest of Korea, menyumbangkan 100 juta won untuk mendukung bantuan darurat bagi para korban.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio