Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoon Chan Young Ungkap Hal Lucu Saat Syuting Ciuman Pertama dengan Park Ji Hoo

12 Februari 2022 09:00 | 696 hits

DREAMERS.ID - Yoon Chan Young yang mengawali karir sebagai aktor cilik, mengaku baru mendapatkan adegan ciuman sepanjang karirnya dalam serial Netflix All of Us Are Dead. Hal lucu pun terjadi saat ia melakoni adegan itu dengan Park Ji Hoo.

Sedikit spoiler, setelah melewati berbagai perjuangan untuk selamat dari wabah zombi, karakter yang diperankan Yoon Chan Young dan Park Ji Hoo yakin dengan perasaan satu sama lain. Keduanya akhirnya berciuman.

Tidak hanya sebagai momen besar bagi kedua karakter, tetapi sepertinya itu sangat berarti bagi Yoon Chan Young. Ia mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ciumannya dengan Park Ji Hoo sebenarnya adalah ciuman pertamanya.

Baca juga: Sinopsis Juvenile Delinquency, Drama Yoon Chan Young 'All of us Are Dead' Berikutnya

"Saya tidak tahu apakah saya diizinkan untuk mengatakan sesuatu seperti ini, tetapi itu adalah ciuman pertama saya," ungkap aktor kelahiran 25 April 2001 tersebut.

Mengingat itu adalah ciuman pertamanya, maka tidak mengherankan jika ada kesalahan ketika syuting. Namun mungkin itu justru membuatnya lebih baik dan terlihat natural.

Yoon Chan Young berbagi, "Ketika kami pertama kali memulai adegan, bibir kami tidak bersentuhan. Terhalang hidung kami. Pada saat itu, aku berpikir 'Hah? Apa yang harus aku lakukan.’ Itu adalah adegan yang menyedihkan, tetapi produser menunjukkan kepada kami tampilan di monitor sambil tertawa. Mereka bilang itu lucu."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio