Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Meghan Markle dan Pangeran Harry Prihatin pada Spotify Terkait Disinformasi COVID-19

31 Januari 2022 12:20 | 890 hits

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Megan Markle menambah daftar public figur yang turut mengkritik Spotify terkait disinformasi Covid-19 yang disebarkan oleh komedian Joe Rogan dalam podcast.

Pekan lalu, musisi Neil Young menghapus lagu-lagunya dari Spotify sebagai bentuk keberatan pada Joe Rogan, yang menyebarkan disinformasi dengan memberi tahu pendengar bahwa dia tidak menyarankan remaja berusia 21 tahun untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Menyusul Neil Young, musisi Joni Mitchell kemudian mengumumkan bahwa dia juga akan menghapus musiknya sendiri dari Spotify sebagai bentuk solidaritas tentang masalah ini.

Bahkan Pangeran Harry dan Meghan Markle ikut berkomentar mengenai masalah ini. Dalam sebuah pernyataan juru bicara mereka yang rilis pada Minggu (30/1) waktu Amerika Serikat, terungkap bahwa keduanya telah memperingatkan Spotify sejak keduanya meneken kontrak dibawah Archwell Foundation dengan layanan streaming itu.

Baca juga: BTS Rayakan Plakat 1 Miliar Streaming Spotify untuk Makan Bibimbap

"Sejak awal Archewell, kami telah bekerja untuk mengatasi krisis informasi global yang salah secara real-time. Ratusan juta orang terkena dampak buruk dari disinformasi yang merajalela setiap hari," tulis pernyataan juru bicara itu.

"April lalu, kedua pendiri kami (Harry-Meghan Markle) mulai mengungkapkan keprihatinan kepada mitra kami di Spotify tentang konsekuensi yang terlalu nyata dari kesalahan informasi Covid-19 di platformnya."

"Kami terus menyampaikan keprihatinan kami kepada Spotify untuk memastikan perubahan pada platformnya dilakukan untuk membantu mengatasi krisis kesehatan masyarakat ini," lanjut pernyataan tersebut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio