Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Minta Maaf, Song Ji Ah Akui Telah Pakai Barang Branded Palsu

18 Januari 2022 09:45 | 16356 hits

DREAMERS.ID - YouTuber Free Zia atau Song Ji Ah, yang populer setelah tampil sebagai kontestan di program Netflix Original Single's Inferno, telah merilis permintaan maaf publik setelah netizen menemukan dirinya mengenakan pakaian branded palsu di acara itu.

Song Ji Ah menarik perhatian karena visualnya yang disebut perpaduan Jennie BLACKPINK dan Jang Wonyoung IVE. Serta penampilannya yang stylist dengan beragam outfit dari brand mewah. Namun setelah diperhatikan lagi, netizen menemukan perbedaan antara outfit yang dipakai Zia dengan produk asli.

Pada 17 Januari, Song Ji Ah mengunggah surat permintaan maaf tulisan tangan di akun Instagram-nya, "Pertama, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah kecewa dan terluka karena saya. Saya akan menjelaskannya dengan jujur. tentang artikel item desainer palsu yang saat ini menjadi kontroversi."

Song Ji Ah mengakui, "Beberapa komentar yang saat ini dibuat tentang produk desainer palsu yang saya kenakan di media sosial dan di 'Single's Inferno' adalah benar. Saya benar-benar minta maaf atas karya desainer dan ketidaktahuan hak cipta."

Baca juga: Dispatch Ungkap Kebenaran Soal Barang Mewah Milik Song Ji Ah, Asli atau Palsu?

"Sebagai orang yang memiliki mimpi untuk meluncurkan sebuah merek, saya akan dengan serius menanggapi kontroversi dan merenungkannya secara mendalam," lanjutnya.

Song Ji Ah menambahkan bahwa dia akan lebih berhati-hati agar hal itu tidak terjadi lagi. "Semua konten dengan kepalsuan yang terungkap telah dihapus. Saya juga meminta maaf kepada merek yang dirugikan karena saya."

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang, termasuk para penggemar, pelanggan, dan perwakilan merek yang telah terluka karena saya. Saya akan hidup lebih bertanggung jawab di masa depan," tutupnya. "Terima kasih telah membaca catatan panjang ini."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio