Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoo Seung Ho dan Hyeri Jelaskan Bagaimana Kepribadian Mereka Sangat Berbeda

24 Desember 2021 13:00 | 979 hits

DREAMERS.ID - Yoo Seung Ho dan Hyeri Girl’s Day berbicara tentang kepribadiannya yang bertolak belakang dalam pemotretan dan wawancara terbaru dengan majalah Cosmopolitan. Salah satu perbedaan yang dimiliki keduanya adalah bahwa Yoo Seung Ho tinggal dengan kucingnya, sementara Hyeri tinggal dengan anjingnya.

Mengenai hal tersebut, sang aktor mengungkapkan bahwa dia suka dekat dengan orang-orang, tetapi dia juga masih suka menjaga jarak. Dia berbagi bahwa dirinya berpikir bahwa dia dan Hyeri akur karena mereka berbeda.

Yoo Seung Ho menjelaskan, “Kepribadiannya yang ceria tidak berlebihan untukku. Sejujurnya, aku tidak benar-benar memiliki tipe tertentu [orang yang tidak cocok denganku]. Aku tidak suka mencampuri kehidupan orang, dan aku lebih suka membiarkan orang melakukan apa yang mereka inginkan.”

Selama pemotretan, Yoo Seung Ho dengan serius meminta selimut ketika Hyeri harus duduk di lantai dengan mengenakan rok. Ketika pewawancara menyinggung hal ini, Hyeri dengan bercanda berkata, “Aku juga meminta sesuatu yang bisa dia duduki ketika dia harus duduk di lantai.”

“Tapi dia tenang dan perlahan menjelaskan hal-hal pertama ketika dia meminta selimut, sementara aku kebalikannya dan mengatakan hal-hal dengan lantang dan sangat cepat. Dia juga memiliki tangan yang sangat hangat, sementara tanganku selalu dingin,” imbuhnya.

Baca juga: Hyeri dan Lee Jun Young Bintangi Drama Fantasi MBC, Intip Detail Perannya!

Hyeri juga berbicara tentang kepribadiannya yang kuat, berkata, “Aku adalah putri tertua di keluargaku, dan aku pikir itulah yang menjadikanku seperti sekarang ini. Aku bertahan, dan aku menyelesaikan hal-hal yang aku mulai. Aku sangat memikirkan keluarga, dan aku adalah tipe orang yang pertama kali menghubungi orang-orang di sekitarku untuk meminta bertemu.”

Sementara itu, Yoo Seung Ho berkomentar tentang usianya yang ke-30 (menurut perhitungan Korea) tahun depan. “Waktu berlalu sangat cepat. Aku banyak berpikir tentang apa yang aku lakukan selama usia 20-an yang indah.”

“Orang-orang mengatakan kepadaku bahwa usia 30-an akan lebih menyenangkan, tetapi yang dapat aku pikirkan hanyalah bahwa aku setidaknya harus mencapai sesuatu. Aku cukup sedih bahwa usia 20-ankutelah berakhir,” ujarnya.

Hyeri juga menambahkan, “Aku pikir orang-orang merasa seperti itu ketika sesuatu berakhir. Kami selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa kami bisa melakukan ini dengan lebih baik atau mencoba ini dengan cara lain.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio