Dreamland
>
Artis
>
Article

Saling Puji, Hyeri dan Yoo Seung Ho Ungkap Sifat Satu Sama Lain di Lokasi Syuting

24 Desember 2021 12:00 | 1104 hits

DREAMERS.ID - Hyeri Girl's Day dan Yoo Seung Ho menunjukkan chemistry yang memukau dalam pemotretan untuk majalah Cosmopolitan! Dalam wawancaranya, kedua bintang ini membahas drama baru mereka ‘Moonshine’ dan dinamika selama di lokasi syuting.

Berbicara tentang chemistry mereka bersama, Yoo Seung Ho memuji Hyeri, dengan mengatakan, “Dia membuat orang merasa sangat nyaman. Aku bukan tipe orang yang memulai percakapan terlebih dahulu, jadi kepribadian Hyeri sangat membantu [kami menjadi lebih dekat].”

“Setiap hari, dia menanyakanku banyak pertanyaan kecil, seperti apakah aku sudah makan, jadi kami bisa berdiskusi dengan baik tentang berbagai hal,” imbuh sang aktor.

Hyeri kemudian menjelaskan, “Aku sangat ingin tahu tentang bagaimana keadaan orang-orang dan hal-hal kecil dalam hidup.”

Hyeri juga menyebutkan bagaimana Yoo Seung Ho adalah orang yang jujur ​​dan betapa terkejutnya melihat dia bersemangat ketika dia berbicara tentang hal-hal yang dia sukai, seperti kucingnya.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Yoo Seung Ho menambahkan bahwa Hyeri menjadi bersemangat ketika dia bercanda dengannya, dengan mengatakan, “Aku sudah bisa melihat kegembiraan di matanya ketika dia akan bermain-main denganku.”

Hyeri berbagi bahwa karena ‘Moonshine’ adalah drama sejarah pertamanya, Yoo Seung Ho membantunya di lokasi syuting. “Aku meminta bantuannya, karena aku merasa akan sangat gugup setelah kami mulai syuting,” ujar sang aktris.

Dia melanjutkan, “Tetapi dia mengatakan kepadaku, 'Kau akan baik-baik saja, karena kau benar-benar pandai [berakting]. Aku harap kita bisa saling membantu saat [berakting bersama]’.”

Yoo Seung Ho juga menambahkan, “Tidak banyak yang bisa dibantu, karena dia sudah menjadi aktris yang hebat.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio