Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS Singgung Konflik James Corden dengan ARMY di The Late Late Show

24 November 2021 16:30 | 663 hits

DREAMERS.ID - BTS kembali menyambangi studio ‘The Late Late Show with James Corden’ di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ini merupakan kedatangan mereka yang kedua kalinya secara langsung sejak Januari 2020 lalu.

Dalam episode yang tayang pada 23 November tengah malam waktu setempat, BTS menampilkan lagu ‘Permission to Dance’. Selama segmen bincang-bincang, para member menyinggung perpecahan yang terjadi antara James Corden dengan penggemar mereka, ARMY, belum lama ini.

Pada bulan September lalu, pembawa acara 'The Late Late Show' James Corden mendapat kecaman karena membuat lelucon tentang kehadiran BTS di Majelis Umum PBB ke-76, sehingga banyak ARMY mengungkapkan kemarahan mereka terhadap si host.

Namun dalam kehadirannya di studio, leader BTS RM telah membuktikan bahwa cara terbaik untuk memberikan perhatian kepada para penggemar yang terluka adalah dengan berbicara atas nama mereka.

Baca juga: Kolaborasi BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco 'Bad Decisions' Rajai Chart Musik Internasional

Di awal wawancara, James Corden bertanya kepada para member, "Bagaimana kabar kalian?", dan RM menjawab, "Senang bisa kembali, Tapi bagaimana denganmu, James? Kau dalam situasi yang panas dengan ARMY? Apakah kau baik-baik saja?"

Mendengar ini, James Corden menjadi resah ketika dia membahas kontroversi tersebut, dan menjelaskan sisi dari situasinya. Pembawa acara mengklarifikasi berulang kali bahwa tidak ada maksud menyinggung siapa pun, bahwa dia adalah penggemar berat BTS, dan bahwa dia merasa menyesal telah menyakiti perasaan ARMY.

Akhirnya, RM mengulurkan tangannya kepada James Corden dan berkata, "James, tidak apa-apa. Kami menghargai permintaan maafmu. Kami hanya ingin menjernihkan suasana."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio