Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Youn Yuh Jung Terima Penghargaan Tertinggi Korea Popular Culture and Arts Awards

28 Oktober 2021 15:30 | 621 hits

DREAMERS.ID - Aktor pemenang Oscar Youn Yuh Jung akan menerima Geumgwan Order of Cultural Merit. Ini adalah penghargaan tertinggi dalam Korea Popular Culture and Arts Awards.

The Order of Cultural Merit diberikan kepada individu yang telah berkontribusi pada budaya dan seni. Geumgwan, atau mahkota emas, adalah tingkat tertinggi untuk perhargaan tersebut.

Pada 28 Oktober, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata serta Korea Creative Content Agency (Kocca) mengumumkan pemenang lain dari Penghargaan Budaya dan Seni Populer Korea 2021.

Enam penerima Penghargaan Budaya, tujuh untuk menerima Penghargaan Presiden, tujuh untuk Penghargaan Perdana Menteri, dan sembilan seniman (termasuk kelompok) untuk menerima Penghargaan Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata.

Youn Yuh Jung memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik pada bulan April untuk perannya dalam film 2020 ‘Minari’. Dia adalah aktor veteran yang memulai debutnya pada tahun 1966 dan terkenal di Korea sebelum memenangkan Oscar.

Korea Popular Culture and Arts Awards didirikan pada tahun 2010 oleh pemerintah untuk memberikan penghormatan kepada seniman dan pekerja di industri budaya pop. Sementara itu, Upacara penghargaan akan disiarkan langsung di Saluran YouTube Kocca dan saluran YouTube "The K-pop" malam ini pukul 6 sore.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio