Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Pernyataan Lengkap Kim Seon Ho Soal Skandal Aborsi: Saya Menyakitinya, Saya Minta Maaf

20 Oktober 2021 09:07 | 976 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 Oktober, seorang wanita mengunggah postingan anonim ke komunitas online dan menuduh seorang aktor berinisial K memaksanya melakukan aborsi dengan janji palsu pernikahan. Kim Seon Ho yang diduga sebagai aktor K akhirnya buka suara.

Kim Seon Ho membagikan surat permintaan maaf pada 20 Oktober, "Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan itulah mengapa saya menulis ini sekarang."

Bintang drama Hometown Cha-Cha-Cha ini mengungkapkan, "Saya bertemu dengannya dengan emosi yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya."

"Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini."

"Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukungku sehingga saya bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi saya lupa itu."

Baca juga: 5 Aktor Ini Jadi Cowok Bucin di Drama Korea

"Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf terkait yang bersama saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka."

Kim Seon Ho melanjutkan, "Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya mencapai hati Anda, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran tulus saya. Saya sangat minta maaf."

Kemudian Salt Entertainment juga kembali membagikan pernyataan permintaan maaf terpisah, "Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan masalah pribadi aktor Kim Seon Ho. Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan bermasalah dengan masalah ini."

"Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio