Dreamland
>
Artis
>
Article

Kang Sora Unjuk Tubuh Ramping Usai 6 Bulan Melahirkan

19 Oktober 2021 11:15 | 2373 hits

DREAMERS.ID - Kang Sora melahirkan anak pertamanya pada bulan April lalu. Dan ibu muda ini sudah langsung bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sediakala dengan rutin berolahraga.

Pada 18 Oktober melalui Instagram pribadi @reveramess_, Kang Sora membagikan rutinitas pagi yang selalu dilakukan yakni berolahraga pilates. Ia memperlihatkan perut dan pinggang yang ramping hanya berjarak enam bulan pasca melahirkan.

Kang Sora menunjukkan kemampuannya dalam melakukan berbagai gerakan pilates. Tubuhnya fleksibel dan luwes ketika harus bergantung pada alat yang ada. Tak lupa ia tetap menggunakan masker selama berolahraga.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Kang Sora Telah Lahirkan Anak Kedua

Postingan itu pun dipenuhi berbagai pujian dari kerabat dan penggemar. Mereka takjub melihat Kang Sora yang tetap aktif berolahraga di tengah kesibukkannya menjadi ibu baru, dan juga bisa menjaga bentuk tubuh idealnya.

Sementara itu, Kang Sora sudah dinantikan comeback aktingnya. Ia terakhir kali membintangi drama Revolutionary Love pada tahun 2017 bersama Choi Siwon, dan film Secret Zoo yang dirilis tahun 2020.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio