Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Kim Seon Ho Akhirnya Buka Suara Soal Skandal Aktor K: Kami Minta Maaf

19 Oktober 2021 09:30 | 1085 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 Oktober, nama Kim Seon Ho ramai dikaitkan dengan skandal aktor K yang memaksa kekasihnya untuk aborsi. Namun agensi Salt Entertainment yang menaunginya tak kunjung memberikan tanggapan, hingga Selasa (19/10) pagi.

Dalam pernyataan resmi, Salt Entertainment mengatakan, "Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat memberikan tanggapan yang lebih cepat. Kami sedang memeriksa alasan faktual dari posting anonim."

"Karena faktanya belum terungkap, kami dengan tulus meminta Anda untuk menunggu sedikit lebih lama. Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan," tutupnya.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Salt Entertainment juga mengumumkan bahwa sesi wawancara yang seharusnya dijalani Kim Seon Ho pasca drama Hometown Cha-Cha-Cha tamat, terpaksa dibatalkan. Di antaranya jadwal wawancara pada 20 Oktober.

Kim Seon Ho diduga aktor K yang perilaku jahatnya diungkap oleh seorang wanita yang mengaku sebagai mantan kekasihnya. Tuduhan semakin ramai setelah berbagai outlet media Korea menggunakan foto Kim Seon Ho sebagai foto utama artikelnya.

Wanita A menyebutkan bahwa ia pernah berpacaran dengan aktor K, lalu hamil namun sang aktor memintanya aborsi agar tidak menghancurkan karirnya. K disebut berjanji menikahinya namun tidak ditepati. A mengklaim punya bukti valid atas apa yang dilakukan K.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio