Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoo Ah In Buka-bukaan Soal Proses Akting untuk ‘Hellbound’ dan Motivasi Tetap Jadi Aktor

20 September 2021 11:00 | 550 hits

DREAMERS.ID - Yoo Ah In menghiasi sampul majalah Marie Claire untuk edisi spesial Festival Film Internasional Busan! Dalam pemotretan tersebut, karismanya yang tak tertandingi bersinar melalui foto hitam-putih.

Sang aktor baru-baru ini memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di Fantasia International Film Festival ke-25 dan Baeksang Art Awards ke-57 untuk penampilannya dalam film ‘Voice of Silence’, dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa yang diakui oleh kritikus dan publik. Ia juga belum lama ini diundang ke Toronto International Film Festival.

Dalam wawancara majalah, Yoo Ah In berbicara tentang proses aktingnya untuk perannya sebagai pemimpin sekte Jung Jin Soo dalam serial drama Netflix mendatang ‘Hellbound’. “Aku bertanya-tanya bagaimana membuat cerita yang begitu serius, intens, dan mengejutkan bisa begitu menyenangkan,” ujarnya.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Tentang bekerja dengan sutradara Yeon Sang Ho, yang dikenal karena mengarahkan film ‘Train to Busan’, Yoo Ah In berkata, “Dia tidak pernah kehilangan selera humornya. Sangat menyenangkan untuk menyaksikan bagaimana dia berjuang menuju hasil yang diinginkannya sendiri dan pesan dari proyek tersebut.”

Dia menambahkan bahwa akting dalam peran Jung Jin Soo adalah proses mencari tahu kesendirian mutlak dan kesepian karakter.

Ketika ditanya apa yang membuatnya terus melanjutkan jalannya sebagai aktor, Yoo Ah In menjawab, “Fakta bahwa tidak ada jalan yang benar. Pengetahuan itu selalu mendorongku untuk menantang diriku sendiri.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio