Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lisa BLACKPINK Bantu Pembangunan Kompleks Budaya di Kampung Halaman

17 September 2021 14:30 | 584 hits

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK akan mendukung program untuk membantu meningkatkan pendidikan bagi kaum muda di kampung halamannya di Thailand.

Dipimpin oleh agensinya YG Entertainment dan Yayasan Korea untuk Pertukaran Budaya Internasional, program ini berencana untuk membangun kompleks budaya seluas 160 meter persegi di Sekolah Non Suwan Phitthayakhom di Provinsi Buriram.

Yayasan tersebut melaporkan bahwa mereka juga akan menyediakan peralatan multimedia seperti komputer dan proyektor dan akan mendirikan akademi tari K-pop dengan instruktur lokal.

Baca juga: Guinness World Records Resmi Tetapkan 2 Pencapaian Debut Solo Lisa BLACKPINK

Sekolah tersebut awalnya mengadakan kelas tari tradisional setelah jam sekolah tetapi dilaporkan telah berjuang untuk melanjutkannya karena kondisi kelas yang buruk.

Lisa dikatakan bersimpati dengan tujuan program tersebut dan membuka akun penggalangan dana online untuk mengumpulkan donasi.

“Aku berharap anak-anak bisa bebas berkeliaran dan bermimpi di lingkungan pendidikan yang lebih baik,” ujarnya.  “Aku ingin mendorong dan mendukung impian mereka yang berharga.”

Provinsi Buriram, tempat Lisa lahir, ditampilkan dalam single solo pertamanya 'Lalisa', yang dirilis pada 10 Oktober. Video musik untuk lagu tersebut mengumpulkan 73,6 juta views dalam sehari dan mencetak rekor dunia baru untuk jumlah views terbanyak dalam 24 jam pertama rilis oleh artis solo.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2021 11:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio