Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Lovers Of The Red Sky' Rilis Poster Individu Kim Yoo Jung hingga Ahn Hyo Seop

23 Agustus 2021 16:15 | 4555 hits

DREAMERS.ID - Jelang tayang, SBS baru saja merilis poster individu tiap karakter dalam drama sageuk mendatang 'Lovers of The Red Sky'. Drama ini akan menampilkan Kim Yoojung, Ahn Hyo Seop, Gong Myung dan Kwak Si Yang.

Drama ini merupakan adaptasi novel karya Jung Eun Gwol yang menulis 'Sungkyunkwan Scandal' dan 'The Moon Embracing the Sun', yang juga sukses dijadikan drama.

Dalam drama fantasi ini Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon yang lahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya, dan Gong Myung sebagai Pangeran Yangmyung yang romantis dan kesepian. Sementara Kwak Si Yang sebagai Pangeran Joohyang yang kejam dan ambisius.

Kim Yoo Jung terlihat seperti wanita muda yang berani dengan keinginan kuat untuk melukis. Poster kuning itu berbunyi, “Saya ingin melukismu. Bahkan mata yang penuh kesedihan itu,” sementara poster merah muda itu berkata, “Aku akan melukismu, bahkan jika aku kehilangan kedua mataku.”

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Ahn Hyo Seop dengan mata merahnya di poster hijau berbunyi, “Meskipun saya tidak bisa melihat, saya bisa merasakannya jika itu kamu. Seperti bintang di langit malam.” Namun, poster biru itu menyampaikan pesan yang lebih seram, seperti tertulis, “Sesuatu yang mendiamiku akan mengejarmu. Lari. Jauh dari saya."

Gong Myung menjadi pangeran kesepian namun tetap memberikan senyum manis dengan tulisan pada posternya berbunyi, “Sekarang, saya ingin melindungi kamu. Lukisanmu dan kamu".

Kemudian Kwak Si Yang jadi pangeran ambisius yang ingin jadi Raja, dalam posternya berbunyi, "Bahkan jika itu ditentukan oleh takdir ... aku akan mengambilnya, karena itu selalu menjadi milikku sejak awal!"

Drama 'Lovers of the Red Sky' akan tayang perdana pada 30 Agustus mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio