Dreamland
>
Film
>
Article

5 Variety Show Korea Terbaik Saat Ini, Ada Favoritmu?

12 Agustus 2021 16:00 | 1126 hits

DREAMERS.ID - Di masa pandemi virus corona saat ini, banyak masyarakat yang mencari hiburan untuk melepaskan rasa jenuh, bosan, dan penat yang datang karena mengharuskan untuk tetap berada di rumah saja.

Berikut ini merupakan 5 variety show terbaik yang cocok buat kamu tonton, terlebih di masa PPKM seperti sekarang ini.

1. Knowing Bros

Siapa sih yang engga tahu variety show satu ini. Running Man selalu mendatangkan idol K-Pop, terutama mereka yang baru saja melangsungkan comeback. Variety show dari JTBC ini dibawakan oleh Kang Ho Dong, Seo Jang-hoon, Kim Young Chul, Lee Soo Geun, Heechul Super Junior, Min Kyung Hoon, dan juga Lee Sang Min.

2. I Live Alone

Tentunya reality show satu ini juga cukup diminati oleh penggemar, karena kerap memperlihatkan kehidupan para artis yang sebenarnya. Akan ada beberapa kamera yang terpasang di rumah artis tersebut untuk merekam keseharian mereka.

3. Master in The House

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Memiliki konsep yang cukup berbeda, variety show yang dibintangi oleh Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, dan Yoo Soo Bin ini sangat menarik untuk ditonton karena acaranya yang memberikan edukasi.

Di setiap episode, mereka akan mendatangkan master atau tamu yang berbeda-beda untuk membahas mengenai karir atau hal-hal yang sebelumnya belum pernah terungkap.

4. 2 Days 1 Night Season 4

Tidak hanya berisi tantangan dan permainan yang harus diselesaikan oleh para member, variety show yang dibawakan oleh Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Seon Ho, DinDin dan Ravi ini juga menampilkan kehidupan para member yang berkeliling Korea Selatan dan menjalankan sebuah misi.

5. Running Man

Tidak hanya digemari oleh penggemar K-Pop saja, namun variety show yang dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Ha Ha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan ini juga sukses membuat penggemar non K-Pop jatuh cinta.

Setiap episodenya ‘Running Man’ selalu menghadirkan suasana yang berbeda dan menyenangkan, serta sukses membuat penonton tertawa. Sayangnya, pada akhir April lalu, Lee Kwang Soo dikonfirmasi meninggalkan acara yang telah ia bintangi selama 10 tahun tersebut karena cidera pada kakinya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio