Dreamland
>
Artis
>
Article

Goo Hye Sun Hapus Jejak Perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun?

29 Juli 2021 11:45 | 548 hits

DREAMERS.ID - Perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sempat menjadi topik panas publik selama beberapa waktu. Kabar terbaru mengatakan bahwa Goo Hye Sun mencoba untuk menghapus jejak perceraiannya itu.

Pada 29 Juli, outlet media Hankyung melaporkan bahwa Goo Hye Sun mengajukan permintaan secara langsung kepada Namu Wiki, situs mirip Wikipedia di Korea, untuk menghapus semua hal yang berkaitan dengannya dan Ahn Jae Hyun.

Melansir Koreaboo, Goo Hye Sun menyertakan 'pelanggaran privasi' dan 'informasi palsu' untuk meminta agar situs web tersebut menghapus semua dokumen yang berkaitan dengan perceraiannya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Namu Wiki menerima permintaan tersebut dan telah mengubah semua dokumen terkait menjadi pribadi. Saat pengguna mencari dokumen yang berkaitan dengan perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, terlihat bahwa dokumen sudah tidak tersedia.

Seperti yang diketahui, perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun begitu menghebohkan pada tahun 2019 lalu. Perceraian itu diselimuti isu selingkuh hingga body shaming. Hingga akhirnya pada pertengahan 2020, mereka resmi dinyatakan bercerai.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio