Dreamland
>
Film
>
Article

5 Variety Show Korea Cocok Ditonton untuk Healing

13 Juli 2021 17:30 | 1260 hits

DREAMERS.ID - Ada banyak cara untuk menenangkan hati, salah satunya menghibur diri dengan cara yang paling sederhana yakni menonton TV. Beberapa acara variety show Korea ini bisa jadi referensi untuk kamu tonton karena menyuguhkan suasana yang tenang dan menyegarkan mata.

House on Wheels

Tiga aktor yakni Sung Dong Il, Kim Hee Won, Yeo Jin Goo (musim pertama) dan Im Si Wan (musim kedua) melakukan perjalanan berkeliling Korea Selatan dengan mobil karavan. Tiap harinya akan ada bintang tamu yang ikut menginap ikut dalam perjalanan tersebut.

Camping Vibes

Dikenal juga dengan nama Gamsung Camping, acara ini memiliki pemain yang seluruhnya wanita. Mereka adalah Park Na Rae, Ahn Young Mi, Park So Dam, Son Na Eun dan Solar. Mereka akan melakukan camping mengelilingi berbagai situs di Korea.

Soo Mi Mountain Cabin

Berlatar di kabin gunung jauh di dalam pegunungan, acara ini akan mengundang tamu yang memiliki cerita khusus untuk dibicarakan. Kehadiran Kim Soo Mi di acara itu juga akan memperlihatkan bagaimana makanan Korea yang sederhana dibuat di pedesaan.

Baca juga: Rowoon SF9, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Reuni di House on Wheels 4

Unexpected Business

Aktor Cha Tae Hyun dan Jo In Sung jadi bos minimarket di pedesaan Hwacheon. Mereka belajar trik berdagang menjalankan bisnis sendiri, menyediakan makanan bagi penduduk desa di sekitarnya, dan bertukar cerita.

Mereka juga akan menerima bantuan dari pekerja paruh waktu yaitu bintang tamu acara tersebut seperti Park Bo Young, Nam Joo Hyuk dan banyak lagi.

Youn's Stay

Setelah dua musim Youn's Kitchen yang sukses, para pemeran harus mengoperasikan wisma hanok di musim terbaru Youn's Stay. Karena pandemi, mereka membuka wisma untuk orang asing yang telah tinggal di Korea Selatan selama kurang dari setahun dan tidak dapat menjelajahi Korea secara maksimal.

Dari menyiapkan sarapan dan makan malam untuk para tamu dengan cinta, interaksi lucu antara mereka dan para tamu bisa jadi tontonan untuk melepas penat.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio