Dreamland
>
Film
>
Article

Park Jihoon dan Kang Min Ah Akhirnya Berbagi Luka Masa Lalu di Drama ‘At a Distance Spring is Green’

05 Juli 2021 13:20 | 507 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Yeo Joon (diperankan oleh Park Jihoon) telah menunjukkan rasa kepeduliannya kepada Kim So Bin (diperankan oleh Kang Min Ah) setelah mengetahui masa kecilnya yang pernah dibully.

Untuk terbebas dari ingatan yang menyakitkan, Yeo Joon membawa So Bin ke sekolahnya ketika SD. So Bin kembali mengenang dan berusaha untuk menghapus rasa sakitnya dan berdamai dengan masa lalu.

Namun, penonton kembali dibuat penasaran ketika pihak drama merilis foto teaser Yeo Joon yang wajahnya dipenuhi oleh luka sambil menangis menatap Si Bin.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Yeo Joon bertanya, “Kau bilang ingin mendengar ceritaku, kan? Ini aku”. Ia pun membuka rahasianya kepada Kim So Bin. Penonton pun bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi, apakah Yeo Joon mendapat perlakuan tidak baik dari keluarganya? atau terlibat suatu perkelahian?

Dalam foto lainnya, terlihat Yeo Joon dan So Bin saling memberikan tatapan yang dalam seakan ingin berciuman. Tentunya foto ini kembali menimbulkan pertanyaan, bagaimana hubungan keduanya berkembang lebih lanjut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio