Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Park Bo Young dan Seo In Guk Bagikan Pengalaman Main Drama Bareng

29 Juni 2021 16:15 | 7646 hits

DREAMERS.ID - Menjelang akhir episode dari drama Doom at Your Service, Park Bo Young dan Seo In Guk membagikan pengalaman syuting dan juga cerita dari karakter yang mereka perankan.

Park Bo Young yang berperan sebagai Tak Dong Kyung sukses membuat penonton terkesan dengan karakternya yang jatuh cinta dengan dewa kehancuran, Myul Mang dan mengajarkan apa itu kebahagiaan sejati.

Aktris itu berkata, “Aku sangat sedih karena sudah waktunya untuk melepaskan Tak Dong Kyung. Bahkan lebih sedih untuk mengucapkan selamat tinggal pada drama karena lokasi syuting dipenuhi dengan kebahagiaan.”

‘Doom at Your Service’ adalah proyek yang memberi saku waktu untuk bertanya pada diri sendiri tentang makna dan arah hidup. Aku berharap ini akan tetap menjadi drama yang bermakna bagi banyak orang. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penonton karena telah menonton kisah Tak Dong Kyung yang bertemu dengan Myul Mang yang datang melalui pintu depannya suatu hari nanti,” ungkapnya.

Baca juga: 7 Drama Ini Kurang Digemari di Korea Tapi Populer Secara Internasional

Selain itu, Seo In Guk juga sukses membawakan karakter Myul Mang yang misterius namun juga hangat dan selalu berkorban untuk kebahagiaan Tak Dong Kyung. "Kami syuting sekitar enam bulan sejak syuting pertama, dan ketika aku melihat ke belakang, hanya ada kenangan indah."

"Aku belajar banyak, aku sangat bahagia, dan aku sangat dicintai, jadi saya merasa sedih untuk mengucapkan selamat tinggal pada ‘Doom at Your Service’,” ucap Seo In Guk.

Ia melanjutkan, “Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberi aku kenangan indah dan penonton yang mendukung serta mencintai Tak Dong Kyung dan Myul Mang. Terima kasih kepada penonton, aku sangat senang. Aku berharap kalian semua bahagia”.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio