Dreamland
>
Film
>
Article

Kang Min Ah Kembali Bersikap Dingin Pada Park Jihoon di Drama ‘At a Distance Spring is Green’

23 Juni 2021 12:45 | 1346 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode sebelumnya di drama At a Distance Spring is Green, Kim So Bin (Kang Min Ah) memberi tahu Yeo Joon (Park Jihoon) bahwa dia sudah lama menyukai teman masa kecilnya, Hong Chan Ki (Choi Jung Woo).

Yeon Joon pun menyarankan agar So Bin mengakui perasaannya dan pergi kerumah Chan Ki. Namun, hatinya hancur ketika ia melihat Chan Ki sedang bersama dengan pacarnya. Yeon Joon pun menghibur So Bin yang sedang menangis, bahkan memperkenalkan dirinya sebagai pacar So Bin pada Chan Ki.

Hal ini membuat penonton penasaran bagaimana kelanjutan hubungan mereka berdua, terlebih dengan dirilis foto teaser terbaru yang memperlihatkan suasana yang serius dengan kesedihan masing-masing.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Yeo Joon tampak menangis sambil menatap So Bin yang sedang terlihat sedang memendam amarahnya. Keduanya baru saja menjadi dekat satu sama lain, tetapi sesuatu akan terjadi dan akan menyebabkan mereka menjadi jauh kembali.

Selain itu, tim produksi juga mengisyaratkan bahwa sikap So Bin akan berubah menjadi dingin dan berpaling dari Yeo Joon setelah dia mengucapkan beberapa kata yang penting.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio