Dreamland
>
Film
>
Article

Sutradara Ungkap Alasan Pilih Sad Ending untuk Drama Youth of May

16 Juni 2021 15:40 | 1838 hits

DREAMERS.ID - Drama KBS Youth of May yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si telah berakhir pada pekan lalu. Akhir drama yang begitu menyakitkan masih terasa bagi penonton setia. Sang sutradara akhirnya mengungkapkan alasan memilih sad ending untuk drama Youth of May.

Di akhir drama, Kim Myung Hee (Go Min Si) meninggal setelah ditembak oleh tentara darurat militer. Setelah itu, drama tersebut menggambarkan kehidupan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan orang-orang di sekitar mereka 40 tahun kemudian. Mereka hidup dengan Kim Myung Hee di hati mereka.

Sutradara Song Min Yeob menjelaskan bahwa kematian Kim Myung Hee telah diputuskan sejak episode pertama. Drama Youth of Maydibuka dengan misteri penemuan jenazah, yang ternyata milik Kim Myung Hee.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

Song Min Yeob berbagi, “Setelah Myung Hee meninggal, drama ini menunjukkan kisah orang-orang yang tersisa. Drama ini mencoba untuk mengatakan bahwa banyak orang hidup sambil memikul beban mereka sendiri. Ada orang-orang yang sebenarnya seperti ini."

"Sangat efektif bagi Myung Hee untuk mati untuk menggambarkan banyak orang. Alasan lain mengapa Myung Hee harus mati adalah untuk mengeluarkan emosi dari tokoh-tokoh di sekitar drama, dan itulah alasan mengapa mereka tidak akan lupa bahkan setelah waktu berlalu," paparnya.

Kemudian sutradara Song Min Yeob menambahkan, "Itu sebabnya dia terbunuh meskipun itu menghancurkan hatiku. Ini adalah kisah yang menyedihkan, tapi saya pikir itu bermakna dengan caranya sendiri.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio