Dreamland
>
Artis
>
Article

Kang Min Ah Bicara Soal Popularitas Usai ‘True Beauty’ dan Drama Barunya

25 Mei 2021 17:20 | 593 hits

DREAMERS.ID - Kang Min Ah berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah @star1 baru-baru ini. Sang aktris membahas popularitas usai membintangi drama ‘True Beauty’, kesan bermain dalam drama ‘Beyond Evil’, dan persiapan drama barunya ‘At a Distance Spring is Green’.

Diketahui bahwa Kang min Ah memperoleh sekitar 3 juta pengikut di Instagram setelah drama ‘True Beauty’ berakhir. Mengenai itu, dia berkata, "Aku mendengar bahwa 'True Beauty' populer di luar negeri, tetapi aku tidak menyadari betapa terkenalnya itu. Aku merasakan langsung popularitasnya ketika aku tiba-tiba mendapat peningkatan followers di Instagram."

Dia menambahkan, "Aku tidak terobsesi dengan jumlah followers, tetapi seiring bertambahnya jumlah, aku menjadi lebih berhati-hati dalam mengupload foto."

Kang Min Ah juga berbicara tentang penampilannya yang singkat namun berkesandi JTBC ‘Beyond Evil’. Dia berkomentar, "Itu adalah drama thriller yang telah lama aku nantikan, dan karena Shin Ha Kyun sunbae dan Yeo Jin Goo sunbae ada di dalamnya, tidak ada alasan untuk tidak berada di dalamnya."

Dia melanjutkan, "Banyak orang khawatir tentang adegan di mana karakterku meninggal karena Kang Jin Mook (diperankan oleh Lee Gyu Hoe), tetapi berkat perhatian anggota staf yang murah hati, aku dapat membuat film tanpa kesulitan."

Baca juga: Kang Min Ah dan Bae Hyun Sung Makin Dekat Setelah Habiskan Malam Bersama di 'Gaus Electronics'

Kang Min Ah juga menyebutkan drama terbarunya ‘At a Distance Spring is Green’ yang dibintangi oleh Park Ji Hoon dan Bae In Hyuk. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer dan akan menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang menghadapi dunia yang sulit. Aktris ini akan berperan sebagai mahasiswa Kim So Bin, yang berjuang di menghadapi tembok kenyataan.

Kang Min Ah mengungkapkan bahwa dia mengalami banyak hal untuk pertama kalinya melalui ‘At a Distance Spring is Green’. Dia tidak suka pergi ke tempat keramaian, jadi dia tidak pernah pergi melihat bunga sakura sebelumnya. Namun, dia bisa melakukan ini saat syuting drama.

Dia berbagi, “Melalui pemotretan ini, aku pikir aku mengalami tiga tahun festival bunga sakura sekaligus. Kami hanya syuting di tempat yang indah, jadi drama ini akan membuat pemirsa merasa senang.”

Aktris itu mengakui bahwa dia bingung ketika dia menyadari bahwa dia adalah pemeran tertua karena dia biasanya merupakan salah satu aktor termuda di lokasi drama. Dia berkata, “Aku bertanya pada Moon Ga Young unnie tentang sikap seperti apa yang harus aku miliki sebagai yang lebih tua. Dia mengatakan kepadaku bahwa aku harus selalu membeli makanan."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio