Dreamland
>
Artis
>
Article

Begini Reaksi Netizen Saat Goo Hye Sun Minta Kesalahan Ahn Jae Hyun Dimaafkan

08 Mei 2021 16:15 | 1177 hits

DREAMERS.ID - Pada 7 Mei kemarin, Goo Hye Sun dan tim kuasa hukumnya melayangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap reporter Youtube, Lee Jin Ho karena menyebarkan rumor palsu tentang dirinya.

Goo Hye Sun kemudian menulis di akun Instagram-nya menjelaskan situasi saat ini. Goo Hye Sun menjelaskan, "Melihat kembali sekarang, tindakan saya yang murni berdasarkan emosi sejak saat itu lebih memalukan daripada kejadian itu sendiri. Karena itu, saya tidak ingin membawa kejadian ini ke permukaan lagi dan memilih tidak menyebut mereka lagi."

Dia menutup postingannya dengan mengatakan, "Saya telah memaafkan segalanya. Sekarang saya yakin secara positif bahwa semua hal yang saya lalui sejauh ini dimaksudkan untuk membantu saya tumbuh sebagai seorang pribadi. Dengan segala cara, mohon dukung dia (Ahn Jae Hyun) dengan awal yang baru. Masa lalu adalah masa lalu, dan meskipun saya tidak dapat melakukannya, saya dengan tulus berharap bahwa Anda semua akan menerima bahkan kesalahan orang itu."

Setelah membaca postingan tersebut, netizen terkejut dengan perkataan Goo Hye Sun yang mengatakan bahwa orang-orang harus memaafkan Ahn Jae Hyun. Dan terus mengklaim bahwa Ahn Jae Hyun telah berselingkuh.

Netizen berkomentar, "Aku bisa membayangkan Ahn Jae Hyun bingung, lol,"

"Aku mendukung Ahn Jae Hyun,"

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

"Hmm, aku tidak tahu harus berkata apa tentang tindakannya, lol,"

"apa .. . "

"Aku tidak bisa berkata-kata, lol,"

"Ini lucu,"

"Aku bukan penggemarnya atau anti-penggemarnya, aku tidak punya perasaan padanya tapi setiap kali aku melihat artikelnya, aku selalu merasa seperti dia bukan bagian dari dunia ini, lol,"

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio