Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Aplikasi LYSN Bubble Kembalikan Uang Fans yang Idolnya Tidak Aktif

05 Mei 2021 08:30 | 2422 hits

DREAMERS.ID - Aplikasi LYSN Dear U Bubble menjadi salah satu sarana bagi penggemar artis K-Pop dari SM Entertainment hingga JYP Entertainment untuk berkomunikasi dengan idolanya. Ada peraturan baru yang diberlakukan terkait idol yang tidak aktif.

Untuk bisa berkomunikasi dengan idola kesukaannya, para penggemar harus membayar biaya langganan. Setelah itu, mereka akan menerima pesan 1 on 1 dari para idolanya. Namun ada beberapa idola yang tidak sering menggunakan Bubble.

Sehingga Bubble kini memberlakukan pengembalian dana bagi penggemar yang idolanya tidak aktif di Bubble selama 30 hari. Namun jika idola mengirimkan satu pesan dalam 30 hari, maka pengembalian dana tidak berlaku.

Baca juga: Layanan UNIVERSE Berhenti Beroperasi, Pindah ke DearU Bubble

Aturan tersebut dibuat agar penggemar bisa mendapatkan apa yang telah dibayarkan, seperti momen di balik layar para idola yang lebih eksklusif. Maupun ucapan yang terasa lebih dekat dengan idola kesayangan.

Sementara itu, saat ini Bubble berisi idola K-Pop dari SM Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, dan Jellyfish Entertainment. Sejumlah idola K-Pop ada yang tidak aktif salah satunya dikarenakan wajib militer.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio