Dreamland
>
Artis
>
Article

Terima Piala Oscar, Youn Yuh Jung Goda Brad Pitt dan Sanjung Sesama Nominasi

26 April 2021 12:47 | 745 hits

DREAMERS.ID - Youn Yuh Jung mencetak sejarah sebagai aktris Korea pertama yang memenangkan Oscar. Penghargaan itu makin terasa luar biasa dengan fakta bahwa Brad Pitt adalah orang yang memberikannya penghargaan.

Saat menerima penghargaan di atas panggung, Youn Yuh Jung banyak bercanda termasuk menggoda Brad Pitt. “Mr. Brad Pitt, akhirnya. Senang bertemu denganmu. Di mana kamu saat kami syuting di Tulsa? Senang bertemu denganmu.”

Youn Yuh Jung kemudian menjelaskan biasanya dia menonton Oscar di TV. Jadi dia sulit percaya bahwa dia benar-benar berada di sana. “Biarkan aku menenangkan diri,” ujar Youn Yuh Jung.

"Terima kasih yang luar biasa kepada Academy Award yang memilihku. Selanjutnya dalam pidato mereka biasanya mengucapkan, terima kasih untuk keluarga Minari yang luar biasa. Steven, Isaac, Ye Ri, Noel, Alan. Kami menjadi satu keluarga."

"Yang terpenting, Lee Isaac Chung, tanpa dia, saya tidak bisa berada di sini malam ini. Dia adalah kapten kami dan sutradara saya. Terima kasih yang luar biasa untuk Anda.“

Baca juga: Youn Yuh Jung Bergabung dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

“Lihat, saya tidak percaya pada persaingan. Bagaimana saya bisa mengalahkan Glenn Close? Saya telah menonton begitu banyak penampilannya. Semua nominasi, lima nominasi, kami adalah pemenang untuk film yang berbeda," kata aktris senior tersebut.

"Kami memainkan peran yang berbeda, jadi kami tidak dapat bersaing satu sama lain. Malam ini, saya di sini karena saya hanya memiliki sedikit keberuntungan.“

Ibu tunggal dari dua orang anak ini juga bercanda tentang anak-anaknya yang menjadi ‘motivasi’ dirinya untuk berkarya, “Saya ingin berterima kasih kepada kedua putra saya yang membuat saya keluar dan bekerja. Jadi inilah hasilnya. Karena ibu bekerja sangat keras.”

“Dan saya ingin mempersembahkan penghargaan ini untuk sutradara pertama saya Kim Ki Young yang merupakan sutradara jenius yang membuat film bersama saya. Film pertamaku. Saya pikir dia akan sangat senang jika dia masih hidup. Terima kasih banyak. Terima kasih yang luar biasa untuk semuanya."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio