Dreamland
>
Film
>
Article

Minhyun NUEST Dikabarkan Bintangi Drama Baru tvN Karya Hong Sisters

21 April 2021 11:15 | 362 hits

DREAMERS.ID - Minhyun NUEST dikabarkan akan membintangi drama baru tvN berjudul Return. Ini menandai comeback pertama Minhyun di dunia akting, setelah beberapa waktu lalu membintangi drama Live On.

Berdasarkan laporan Newsen, Minhyun NUEST mendapat tawaran sebagai salah satu pemeran utama dalam drama bergenre fantasi romantis yang ditulis oleh Hong Sisters. Hong Sisters merupakan penulis dibalik banyak drama populer seperti Hotel Del Luna, Master’s Sun dan The Greatest Love.

Agensi Minhyun, Pledis Entertainmnet mengatakan bahwa artisnya benar menerima tawaran tersebut dan tengah mempertimbangkannya secara positif. Selain Minhyun, aktor Lee Jae Wook dan aktris Park Hye Eun juga tengah mempertimbangkan berperan dalam drama tersebut.

Baca juga: Nonton Akting Hwang Minhyun di Deretan Drama Ini Sebelum 'Alchemy of Souls 2'

Minhyun NUEST melakukan debut akting pada tahun lalu, sebagai pemeran utama dalam drama JTBC Live On. Minhyun berperan sebagai siswa sekolah menengah bernama Go Eun Taek yang merupakan Ketua Club Broadcasting di sekolahnya.

Sementara itu Minhyun dan grupnya NUEST baru saja merilis full album kedua mereka bertajuk Romanticize pada 19 April kemarin.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio