Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rekomendasi Makanan Korea Ala Sisca Kohl, Mari Kita Coba! (Part 3)

21 April 2021 04:00 | 937 hits

DREAMERS.ID - Makanan Korea memang tersedia dalam beragam jenis, bahkan ada beberapa diantara yang cukup terbilang aneh bagi masyarakat Indonesia, namun rasanya juga sukses membuat siapa saja yang mencobanya merasa ketagihan.

Tim Dreamers telah merangkum rekomendasi makanan Korea ala Sisca Kohl nih, ada banyak makanan ringan yang cocok memanjakan lidah dan dimakan sambil menonton drama. Jadi, mari kita coba!

1. Cheese Stick


Image Source: Spark360

Bagi pecinta keju, pastinya Cheese Stick dapat menjadi salah satu pilihan makanan ringan yang wajib dicoba. Hampir mirip seperti Cheese Ball, namun Cheese Stick memiliki bentuk yang panjang dan ramping.

2. Ganjang Gejang


Image Source: Korean Bapsang

Baca juga: Beragam Jenis Kimbab yang Wajib Dicoba Saat ke Korea

Ganjang Gejang adalang kepiting telur mentah yang difermentasi dengan menggunakan kecap asin selama 3 hari. Teksturnya kenyal dan dijamin makanan ini akan membuat kamu ketagihan

3. Sannakji


Image Source: Pixabay

Jika ingin mencoba makanan yang cukup ekstrem, kamu bisa mencoba Sannakji, atau gurita mentah yang disajikan dengan minyak wijen. Bahkan kamu masih dapat melihat gurita-gurita tersebut bergerak. Hmm.. berani coba?

4. Tteokbokki


Image Source: IStock

Nah, siapa sih yang engga tau makanan khas Korea satu ini? Bahkan makanan ini sudah banyak tersedia di restoran Korea di Indonesia atau bahkan kamu sendiri bisa membuatnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio