Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktor Korea Ini Selesaikan Wajib Militer Sebelum Debut

19 April 2021 15:30 | 1023 hits

DREAMERS.ID - Wajib militer sudah menjadi sutu kewajiban bagi pria yang telah cukup umur di Korea Selatan, tak terkecuali dari kalangan selebriti. Banyak artis Korea yang menghilang hampir dua tahun dari dunia hiburan untuk menjalani wajib militer.

Tapi tidak sedikit juga yang sudah menjalani wajib militer sebelum memulai karir di industri hiburan. Berikut deretan aktor yang telah menjalani wajib militer sebelum populer seperti sekarang:

Park Seo Joon

Park Seo Joon langsung masuk wajib militer setelah lulus dari sekolah menengah pada tahun 2008, ketika dia berusia 19 tahun.

Jung Hae In

Jung Hae In menyelesaikan wajib militer di tahun pertama kuliahnya ketika dia berusia 21 tahun. Setelah selesai wajib militer dan lulus kuliah. Dia menandatangani kontrak dengan FNC Entertainmnet.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Hwang In Yeop

Hwang In Yeop lebih dulu memulai karier sebagai seorang model pada tahun 2017. Sebelumnya dia telah menjalani wajib militer. Dia sempat ragu melakukan debut akting karena usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Kini dia dikenal sebagai salah satu aktor sukses yang kerap berperan jadi anak SMA.

Kim Seon Ho

Aktor yang makin dikenal lewat karakter Han Ji Pyeong dalam drama Start Up ini telah menyelesaikan wajib militer sebelum terkaenal seperti sekarang. Ia memulai karir sebagai aktor teater dan akhirnya debut sebagai aktor layar kaca lewat drama Good Manager pada 2017 lalu.

Jang Dong Yoon

Jang Dong Yoon langsung menjalani wajib militer saat lulus SMA pada Mei 2012. Kemudian menyelesaikan wajib militer pada 2014 dan melanjutkan kuliah di Universitas Hanyang. Pada 2015, dia mendapat tawaran menjadi seorang aktor usai dirinya viral menjadi penyelamat dari aksi perampokan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio