Dreamland
>
Artis
>
Article

Pengadilan Seoul Rilis Daftar Kontestan Produce yang Jadi Korban Manipulasi Voting

15 April 2021 13:40 | 1097 hits

DREAMERS.ID - Kasus manipulasi voting empat musim program survival Produce 101 terus bergulir. Terbaru, daftar nama kontestan yang menjadi korban kecurangan tim produksi pun diungkap ke publik.

Melansir Allkpop pada 15 April, Pengadilan Tinggi Seoul merilis daftar nama kontestan korban kecurangan dari masing-masing musim Produce 101, dengan total jumlah 12 orang, dan yang terbanyak pada musim terakhir Produce x 101.


Menurut daftar, kontestannya adalah Kim Soo Hyun dan Seo Hye Rin dari musim pertama. Sung Hyun Woo dan Kang Dong Ho (Baekho NU'EST) dari musim kedua. Lee Ga Eun dan Han Cho Won dari musim ketiga atau Produce 48.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Anzardi Timothee, Kim Guk Hun, Lee Jin Woo, Gu Jung Mo, Lee Jin Hyuk, dan Geum Dong Hyun dari musim keempat atau Produce x 101. Semua kontestan ini secara tidak adil digantikan oleh kontestan lain.

Sementara itu, produser Ahn Joon Young, yang didakwa atas memanipulasi perolehan suara kontestan tersebut, telah dijatuhi hukuman dua tahun penjara dan denda sekitar 37 juta won (Rp 482 juta).

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio