Dreamland
>
Film
>
Article

Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo Tampilkan Keluarga Harmonis di Drama ‘Undercover’

08 April 2021 15:15 | 735 hits

DREAMERS.ID - Pihak drama JTBC kembali merilis poster terbaru untuk 'Undercover' yang memperlihatkan keharmonisan karakter yang diperankan oleh Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo bersama dengan anak-anak mereka.

Dalam poster yang dirilis, terlihat Han Jung Hyun (diperankan oleh Ji Jin Hee), Choi Yeon Seo (diperankan oleh Kim Hyun Joo) yang sedang menikmati waktu bersama dengan kedua anaknya Han Seung Gu (diperankan oleh Yoo Seon Ho), dan Han Seung Mi (diperankan oleh Lee Jae In).

Han Seung Gu merupakan anak tertua yang memiliki gangguan spektrum autisme dan sangat dekat dengan ayahnya. Sementara Han Seung Mi adalah anak bungsu yang sangat mirip dengan ibunya.

Di poster lain memperlihatkan bagaimana Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo mendidik anak mereka dengan penuh kasih sayang dan akan melakukan apapun untuk melindung anak-anaknya.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Kru produksi drama memberikan komentar, “Han Jung Hyun memiliki rahasia yang tidak dapat diungkapkan dan misi berbahaya untuk mencegah istrinya menjadi kepala CIO. Namun, tujuan dan tanggung jawab terbesarnya adalah melindungi keluarganya yang berharga.”

“Choi Yeon Soo juga akan mengalami kebingungan dan krisis saat dia menemukan kebenaran di titik balik penting dalam hidupnya. Perjuangan mereka untuk melindungi keadilan, iman, dan orang yang mereka cintai selama waktu yang tidak stabil akan terungkap dengan menarik,” ungkap kru produksi.

Drama yang diadaptasi dari serial BBC dengan judul yang sama ini telah dijadwalkan akan memulai penayangan perdananya pada 23 April pukul 23:00 KST.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio