Dreamland
>
Film
>
Article

Cuplikan Penampilan BTS di ‘You Quiz on the Block’, Yoo Jae Suk Terciduk Bohong

23 Maret 2021 13:30 | 2484 hits

DREAMERS.ID - Variety show tvN ‘You Quiz on the Block’ baru saja merilis teaser  untuk episode mendatang yang menampilkan BTS. Episode spesial ke-99 yang menampilkan grup selama 100 menit ini akan tayang pada 24 Maret pukul 20:40 KST.

Dalam video teaser yang dibagikan, para member BTS terlihat memiliki keseruan dengan host Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. V ditanya tentang bagaimana perasaannya di acara itu, dan dia menjawab, "Aku hanya tidur 20 menit". Ketika mereka bertanya mengapa demikian, dia menjawab, "Karena aku bersemangat".

Saat ditanya apakah mereka sering menonton acara tersebut, Jimin mengungkapkan bahwa dia suka menonton acara tersebut kapan pun dia bisa. Suga di sisi lain, dengan jujur mengungkapkan bahwa dia menonton tayangan ulang dari acara tersebut.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Host juga menyinggung BTS yang tampil di berbagai acara bincang-bincang top di Amerika Serikat. Jo Se Ho bertanya, "Bagaimana menurutmu [Yoo Jae Suk]-nim kami dibandingkan dengan pembawa acara terkenal itu?" J-Hope menjawab, "Dia tidak kekurangan satu hal pun dibandingkan dengan mereka!" sementara RM berkata, "Jika dia terlahir sebagai orang Amerika, maksudku dia akan mengalahkan mereka semua."

Yoo Jae Suk juga dengan bangga mengungkapkan bahwa dia tidak memberi tahu siapa pun tentang kehadiran BTS di acara mereka. Setelah mendengarnya, Jin tidak bisa menahan tawa, dan mengatakan, "Seminggu yang lalu, (Ji) Seokjin hyung memberitahuku, 'Ini adalah sesuatu yang Jae Suk katakan padaku, bahwa BTS akan hadir di ‘You Quiz',” membuat semua orang tertawa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio