Dreamland
>
Musik
>
Article

Kata BTS Soal Grammy Awards Hingga Bocoran Proyek Solo di Tahun Ini

09 Maret 2021 11:10 | 582 hits

DREAMERS.ID - Para member BTS berbicara mengenai nominasi pertama mereka di Grammy Awards dalam video terbaru yang dibagikan outlet media internasional. Mereka juga mengungkapkan tengah menyiapkan musik baru baik secara grup maupun solo.

Mengenai nominasi Grammy, Jimin mengatakan, “Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya, sangat sulit untuk menggambarkannya dalam kata-kata. Jadi, saat kami pertama kali mendengarnya, bahkan sekarang, kami masih tidak percaya bahwa kami dinominasikan dan bisa tampil di Grammy.”

“Jadi kami sangat bersyukur. Kami merasa terhormat. Dan kami harus berterima kasih kepada ARMY karena memberikan kami kehormatan dan kesempatan ini,” imbuhnya.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Jungkook menyatakan, “Kami sangat senang saat mendengar beritanya, tentu saja, tapi seperti yang kau katakan, ARMY adalah yang paling bersemangat saat mendengar nominasi Grammy. Jadi rasanya kami menjadi lebih yakin bahwa ada ikatan spesial antara kami dan ARMY. Meskipun kita berjauhan, kami merasa sangat dekat dan begitu bersyukur.”

Membahas proyek mereka selanjutnya setelah kesuksesan ‘Dynamite’ dan album ‘BE’, RM mengatakan, “Kami sedang mengerjakan musik baru, dan semua member akan melanjutkan untuk solo atau single secara individu. Jadi ARMY bisa menantikan banyak hal dari kami tahun ini juga.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio