Dreamland
>
Film
>
Article

Bikin Salah Fokus, BTS Diam-diam Jadi Cameo di 5 Drama Korea Ini

08 Maret 2021 15:00 | 1740 hits

DREAMERS.ID - Sejak 5 tahun belakangan ini boy grup BTS sukses menunjukkan kepopularitasnnya yang telah mendunia, bahkan bagi para non-kpopers, nama BTS sudah terdengar sangat familiar.

Hal ini juga terbukti dari seringnya nama BTS muncul dalam setiap drama populer. Berikut ini merupakan momen BTS yang menjadi cameo dalam drama Korea, bikin salah fokus ya, Dreamers.

1. Penthouse

Pada drama ‘The Penthouse’, album BTS yang bertajuk ‘2 COOL 4 SKOOL’ muncul sebagai background yang ditaruh di atas piano. Dalam musim keduanya, terdapat sebuah scene yang memperlihatkan tas belanja bertuliskan ‘Jin&V’. Hal ini kemudian mengingatkan penonton pada 2 member dari BTS.

2. Melting Me Softly

Ketika Go Miran (diperankan oleh Won Jin Ah) sedang melakukan meeting, ia mengungkapkan ingin membawa BTS dalam program yang akan dibuatnya. Ia bahkan melakukan fanchant yang biasa dilakukan oleh ARMY.

3. Goblin

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ketika CEO meminta untuk mempresentasikan apa yang remaja perempuan sukai saat ini. Sekretaris menunjuk BTS dan EXO. Bahkan ia menarikan koreo dari lagu ‘Boy In Luv’ milik BTS, dan ‘Growl’ dari EXO. 

4. Hotel Del Luna

Ketika Man Wol (diperankan oleh IU) dan Koo Chang Sung (diperankan oleh Yeo Jin Goo) memberikan kesempatan bagi para hantu untuk datang ke mimpi orang di dunia nyata. Ada seorang anak yang ternyata penggemar berat BTS.

Ia kemudian menghubungi idol kesayangannya tersebut dan mengungkapkan rasa cintanya. Ia meninggalkan ruangan sambil menyanyikan dan menarikan lagu ‘Fake Love’.

5. Crash Landing on You

Ada adegan dimana Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Ji) menciduk seorang anak yang dirawat di rumah sakit bernama Hyun Min Ji yang merupakan seorang penggemar BTS, ia bahkan menonton videonya dan menunjuk Jungkook sebagai biasnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio