Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Drama Korea Jumat - Sabtu: Penthouse 2 Terus Unggul dengan Rekor Rating Baru

08 Maret 2021 09:00 | 618 hits

DREAMERS.ID - Drama Penthouse 2 terus memimpin perolehan rating untuk slot tayang Jumat - Sabtu malam dengan jalan cerita yang semakin membuat penonton terkejut sekaligus emosi. Akhir pekan kemarin, Penthouse 2 sukses mencatatkan rating terbaiknya lagi.

Menurut data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode kelima Penthouse 2 mencetak rating nasional rata-rata 20,9 persen dan 24,4 persen untuk dua bagiannya, menjadikannya program nomor satu di Jumat (5/3) malam.

Episode kelima Penthouse 2 juga memecahkan rekor rating pribadinya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak peringkat rata-rata 11,6 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Perolehan rating episode keenam Penthouse 2 meningkat ke angka rata-rata 22,4 persen dan 26,9 persen skala nasional untuk dua bagiannya, masih menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran sekaligus menetapkan rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Rating episode keenam drama Penthouse 2 di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun juga meningkat ke angka rata-rata 12,3 persen.

Sementara itu, drama JTBC Beyond Evil yang juga mengisi slot Jumat - Sabtu mencetak rating nasional rata-rata 3,8 persen untuk episode kelima pada Jumat (5/3) malam. Kemudian meningkat ke angka 4,4 persen untuk episode Sabtu (4/3) malam.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio