Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Debut Akting, Yeri Pamer Dukungan Anggota Red Velvet dan Nayeon TWICE

04 Maret 2021 12:00 | 594 hits

DREAMERS.ID - Sebentar lagi anggota termuda Red Velvet, Yeri akan segera melakukan debut akting melalui drama pendek tvN berjudul Mint Condition. Dukungan tak hanya datang dari penggemar, tapi juga dari sahabat sesama selebriti.

Pada 3 Maret, Yeri mengunggah foto yang memamerkan truk kopi yang dikirimkan anggota Red Velvet dan sahabatnya Nayeon TWICE ke lokasi syuting. Yeri menulis, “Terima kasih untuk memberku, teman-teman Yeri yang bisa diandalkan. Aku cinta kamu.”

Dalam postingan lain Yeri menulis, “Saya malu tapi saya akan pamer sedikit. Nayeon unnie, terima kasih. Aku selalu mencintaimu.” Truk kopi itu memiliki spanduk yang berisi pesan dari Red Velvet, “Terima kasih atas kerja keras kalian, staff Mint Condition!”

Baca juga: Drama BITCH X RICH Rilis Poster Terbaru

Spanduk lain bertuliskan, “Kepada semua staf, kalian telah melakukan pekerjaan dengan baik di hari yang dingin! Kim Ye Rim (nama asli Yeri), kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik juga.”

Mint Condition merupakan drama bergenre fantasi, menceritakan tentang pria tua yang tiba-tiba menjadi muda ke usia 20 tahunan karena kesalahan teknis di mesin MRI. Dia akhirnya menyesuaikan hidup sebagai anak muda. Yeri berperan sebagai perawat bernama Hong Chae Ri dalam drama tersebut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio