Dreamland
>
Artis
>
Article

Youngjae GOT7 Ungkap Harapan untuk Kegiatan Solo di Masa Depan

03 Maret 2021 12:40 | 602 hits

DREAMERS.ID - Youngjae GOT7 menghiasi majalah The Star edisi terbaru dengan pemotretannya yang fresh dan colorful. Sementara dalam sesi wawancara yang menyertainya, idola K-Pop ini mengungkapkan harapan untuk aktivitas solo di masa depan dan banyak lagi.

Setelah dengan percaya diri berpose untuk pemotretan dengan konsep "BELIEVE IN ME", Youngjae berbicara tentang membuat awal yang baru di bawah agensi berbeda. Ketika ditanya genre apa yang ingin dia tekuni jika dia akhirnya merilis album solo, Youngjae menjawab, "Aku ingin menunjukkan sisi lain dari diriku melalui ballad."

Mengenai apakah dia tertarik untuk meluncurkan channel YouTube-nya sendiri, ia mengungkapkan, “Aku ingin membuatnya. Aku ingin membuat nama channel 'Ars' dan mengubahnya menjadi ruangku sendiri yang benar-benar baru." Dan melanjutkan, “Aku ingin mengupload cover lagu dan secara bebas menampilkan lagu yang aku buat. Selain itu, aku juga ingin memfilmkan dan memposting vlog yang aku buat sendiri."

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Youngjae juga membagikan tips pribadinya tentang bagaimana dia membuat dirinya lebih bahagia di rumah. “Ketika aku memiliki pikiran yang tidak menyenangkan atau terjebak dalam pikiranku sendiri, aku membersihkan rumah saya atau mencuci piring, dan aku menemukan setiap titik debu dan membuangnya. Aku rasa melakukan itu membuatku tidak memikirkan pikiran buruk."

Idola itu kemudian berbicara tentang merindukan penggemarnya, menambahkan bahwa dia berharap mereka dapat segera bertemu kembali secara langsung. "Aku merasa sangat sedih karena tidak bisa mengadakan konser atau bertemu dengan penggemar," keluh Youngjae.

“Sebenarnya kami [GOT7] sudah punya jadwal konser sebelumnya, tapi akhirnya kami batalkan karena situasi dengan COVID-19. Baik anggota GOT7 dan para penggemar sangat sedih karenanya. Aku berharap hari ketika kami dapat menikmati panggung bersama dengan penggemar kami datang secepat mungkin," pungkas Youngjae.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio