Dreamland
>
Artis
>
Article

Naeun APRIL Juga Diduga Pacaran dengan Yoonyoung A-JAX, Ini Kata Agensi

02 Maret 2021 12:40 | 793 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya rumor bully saat sekolah dasar maupun ke mantan rekan segrupnya, Naeun APRIL juga diisukan menjalin hubungan asmara dengan Yoonyoung mantan anggota A-JAX. Yoonyoung disebut membela Naeun untuk kasus bully terhadap Hyunjoo.

Sumber dari DSP Media menyatakan banyahannya kepada outlet media YTN Star, “Rumor kencan antara Naeun dan Yoonyoung tidak benar. Itu hanya rumor yang menyebar secara online."

Naeun dan Yoonyoung memang dikenal akrab. Keduanya pernah mengunggah foto bersama. Yoonyoung sendiri saat ini sedang menjalani wajib militer. Ia debut bersama A-JAX tahun 2012, dibawah naungan DSP Media, dan bubar pada 2019 lalu.

Menyusul tuduhan bahwa mantan anggota APRIL, Hyunjoo diintimidasi oleh rekan segrupnya sebelum meninggalkan grup, Yoonyoung pernah memposting tulisan panjang di media sosialnya untuk membela anggota APRIL.

Baca juga: Naeun APRIL Maafkan Penuduh Kasus Bullying Usai Terbukti Tidak Bersalah

Dia menulis, "Maaf Hyunjoo, tapi saya harus mengatakan ini. Saya merasa sangat buruk untuk [anggota] karena Anda. Selama saya di DSP Media, saya melihat proses pembuatan APRIL. Mereka tidak dapat berlatih karena [Hyunjoo] sering kali tidak terlihat, dan aktivitas terjadwal mereka sering kali terganggu oleh hal itu."

"Sakit dan lemah. Tidak apa-apa. Tapi kemudian dia harus cepat dan berkata dia akan berhenti. Tetapi dia ingin terus maju dan hanya ingin melakukan hal-hal yang mudah. Bagaimana Anda bisa melakukannya ketika Anda adalah sebuah tim, bukan aksi solo?”

Yoonyoung terus menyatakan bahwa Hyunjoo tidak bekerja sekeras yang seharusnya, "Kamu ingin bersinar sendiri, tetapi untuk anggota, grup dan penggemar mereka yang diutamakan."

Setelah Yoonyoung membagikan postingannya, netizen menemukan foto yang diambilnya dengan Naeun di media sosial, yang menimbulkan spekulasi bahwa mereka sedang berpacaran.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio