Dreamland
>
Film
>
Article

Konsep Baru, Youn's Stay Tayang Perdana Akhir Pekan Ini

04 Januari 2021 11:00 | 5018 hits

DREAMERS.ID - Program realiti baru dari produser Na Young Seok atau yang akrab disapa Na PD, Youn's Stay, akan mulai ditayangkan pada 8 Januari pukul 9.10 malam di tvN. Ini merupakan versi baru dari Youn's Kitchen dengan anggota tambahan.

Nama baru konsep baru, Youn's Stay akan memperlihatkan para anggota membuka restoran sekaligus penginapan di sebuah rumah hanok (tradisional Korea) yang berlokasi di Jeolla Selatan. Proses syuting dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Korsel.

Nantinya para anggota akan melayani orang asing yang telah tinggal di Korea kurang dari setahun. Orang asing itu bisa memesan makanan tradisional Korea dan juga menginap di rumah hanok.

Baca juga: Jangan Tonton 5 Variety Show Ini, Bikin Pengen Liburan!

Youn's Stay masih dikepalai oleh aktris senior Yoon Yeo Jung, Lee Seo Jin, Jung Yoo Mi, dan Park Seo Joon, serta Choi Woo Sik yang bergabung sebagai anggota baru. Sebelumnya, Choi Woo Sik, Jung Yoo Mi, dan Park Seo Jun tampil dalam acara Summer Vacation.

Na PD berbagi, "Kami ingin menawarkan kepada orang asing yang seharusnya mengalami berbagai budaya Korea pengalaman khusus tinggal di hanok semalaman. Kami berharap mereka dapat merasakan suasana lokal dengan baik [melalui pertunjukan ini].”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio