Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: Mr. Queen dan The Uncanny Counter Tembus Rekor Baru

21 Desember 2020 09:30 | 530 hits

DREAMERS.ID - Persaingan rating drama Korea akhir pekan semakin sengit di antara dua judul dari stasiun televisi kabel, yaitu tvN Mr. Queen dan OCN The Uncanny Counter, yang mana masing-masing mencatatkan rekor baru.

Pada 19 Desember, Mr. Queen mencetak rating nasional rata-rata 9,0 persen dan puncak 11,3 persen, juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran publik (prestasi yang mengesankan untuk drama jaringan kabel).

Episode berikutnya pada 20 Desember, drama komedi fantasi sejarah baru yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun itu menembus rating nasional rata-rata 10,4 persen dan puncak 11,5 persen, menetapkan rekor pribadi baru untuk drama komedi fantasi sejarah.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Mr. Queen juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, untuk setiap demografis penonton antara usia 10 dan 59 (baik pria maupun wanita) dengan pengecualian pemirsa pria di usia tiga puluhan.

Sementara itu, episode Sabtu (19/20) malam OCN The Uncanny Counter mencatat rating nasional rata-rata 7,7 persen dan puncak 8,4 persen. Episode selanjutnya, drama ini meraih 9,3 persen dan puncak 9,9 persen, menandai tertinggi baru sepanjang masa baik untuk serial maupun jaringan.

Terakhir, KBS Homemade Love Story tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton Sabtu malam, dengan rating nasional rata-rata 24,1 persen dan 30,3 persen untuk dua bagiannya. Dan rata-rata 29,8 persen dan 32,6 persen untuk episode Minggu malam.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio