Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoo In Na Ungkap Kesan Main Drama ‘The Spies Who Loved Me’

21 Desember 2020 09:00 | 3180 hits

DREAMERS.ID - Yoo In Na baru saja menyelesaikan proyek drama ‘The Spies Who Loved Me’. Dalam wawancara terbarunya, aktris cantik ini berbicara mengenai pengalaman dan kesannya membintangi drama tersebut.

“Aku tak percaya drama ini sudah berakhir,” katanya. “Meskipun kami mengalami kesulitan dengan lokasi syuting dan keterbatasan waktu karen situasi tahun ini, berkat kerja keras sutradara, penulis, aktor, dan staf, kami dapat mengakhiri syuting dengan aman. Aku akan sangat merindukan semua orang ini.”

Saat ditanya apa yang membuatnya tertarik pada drama, Yoo In Na menjawab, “Menurutku perpaduan antara romansa, aksi, sensasi, dan komedinya terasa baru.” Ia kemudian mendeskripsikan plotnya, menjelaskan bahwa cerita pribadi dri setiap karakter meninggalkan kesan padanya dan ia selalu menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya dalam naskah.

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

Yoo In Na juga mengungkapkan bahwa ia senang bisa menunjukkan kepada penonton sisi dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya sebagai perancang gaun pengantin yang memiliki semuanya untuk menjadi mata-mata yang berbakat.

Menjelaskan secara detail tentang bagaimana dia mempersiapkan peran uniknya, dia menjelaskan, “Sebelum syuting, aku mencari nasihat dari perancang baju pernikahan sungguhan dan berlatih menjahit di rumah kapan pun aku punya waktu.”

“Selain itu, aku juga berlatih menembak untuk adegan aksi. Aku tidak ingin terlihat canggung saat memegang senjata, jadi aku bekerja keras untuk meneliti berbagai pose. Aku merasa sangat tertekan saat itu, tetapi melihat ke belakang, itu menjadi kenangan yang menyenangkan,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio