Dreamland
>
Film
>
Article

Foto-foto Penampilan Perdana Kim So Hyun dan Ji Soo untuk Drama Baru

16 Desember 2020 11:30 | 691 hits

DREAMERS.ID - ‘River Where the Moon Rises’ (judul sementara) bersiap untuk penayangan perdananya. Drama baru KBS ini menceritakankembali kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo.

Pyeonggang, yang juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin merupakan seorang wanita ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin GoGueyeo, dan dia memanfaatkan perasaan On Dal untuk mencapai tujuannya. Pada 15 Desember, perusahaan produksi drama Victory Contents merilis foto-foto pertama dari karakter utama bersama dengan kutipan singkat.

Kim So Hyun akan menunjukkan pesona yang kontras sebagai Putri Pyeonggang dan yeom Ga Jim. Kutipannya berbunyi, “Aku akan mengusir orang-orang yang tamak dan tidak loyal dan menjadi permaisuri untuk memulihkan kehormatan Goguryeo yang hilang.”


Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Ji Soo berperan sebagai On Dal, yang memiliki cinta yang tulus untuk Pyeonggang. Kutipannya berbunyi, “Tidak apa-apa jika aku bodoh. Aku hanya berjuang untuk melindungi seseorang.” Kemudian dalam kutipan lainnya berbunyi, “Aku menjadi seseorang yang berbeda saat aku bersamamu.”

Lee Ji Hoon berperan sebagai Go Geon, jenderal elit Goguryeo. Kutipannya mengatakan, “Aku memiliki segalanya dan tidak membutuhkan apa-apa lagi, tetapi itu semua berubah ketika aku bertemu denganmu.” Choi Yoo Hwa akan menjadi Hae Mo Yong yang bertekad untuk mengontrol Goguryeo. Dia memiliki kekuatan spesial dan menyembunyikan rahasia besar.


Keduanya bertatapan satu sama lain dalam sebuah foto, dan kutipannya mengatakan, “Aku mendapati diriku menatap punggungmu di saat kau melihat orang lain.” Sementara itu, ‘River Where the Moon Rises’ dijadwalkan tayang pad aparuh pertama tahun 2021 setelah ‘Secret Royal Inspector’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio