Dreamland
>
Film
>
Article

Kwon Nara Bicara Soal Karakternya Si ‘Pencuri Hati’ di Drama Baru

16 Desember 2020 10:00 | 414 hits

DREAMERS.ID - Kwon Nara akan berubah menjadi pegawai pemerintah yang menyamar dalam drama baru KBS 2TV ‘Secret Royal Inspector’ (judul sementara). Bertempat di Dinasti Joseon, dramaini menceritakan kisah seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat.

Kim Myungsoo berperan sebagai Sung Yi Kyum, seorang pejabat publik di Hongmunwan (Kantor Penasihat Khusus) yang di angkat ke posisi inspektur rahasia kerajaan. Kwon Nara berperan sebagai Hong Da In, seorang damo (seorang wanita yang bekerja di kantor pemerintahan Joseon) yang menyamar sebagai gisaeng (wanita penghibur). Sementara Lee Yi Kyung memainkan peran Park Choon Sam, pelayan terpercaya dan tangan kanan Sung Yi Kyum.

Kwon Nara menggambarkan Hong Da In sebagai “pencuri hati” yang merupakan anggota penting dari tim yang melawan ketidakadilan. Ia mengatakan, “Aku gugup karena dia adalah karakter yang berbeda yang belum pernah aku gambarkan sebelumnya, tapi itulah mengapa aku menjadi lebih bersemangat dengan drama ini.”

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Sang aktris menambahkan, “Hong Da In akan membuat kesan pertama yang tak terlupakan. Dia adalah orang yang kuat yang mengatakan apa pun yang ada di pikirannya meskipun dia dalam bahaya.”

Kwon Nara juga berbicara mengenai drama tersebut dengan mengatakan, “Saat aku membaca naskah, aku dipenuhi dengan semangat dan harapan yang tidak aku ketahui, dan sangat menyegarkan untuk membaca tentang tim inspektur rahasia kerajaan yang secara bertahap membangun kerja tim dan bekerja sama untuk melawan ketidakadilan.”

“Menurutku ini adalah drama yang bisa memberikan semua orang tawa, hiburan, dan harapan,” imbuhnya. Sementara itu, drama ‘Secret Royal Inspector’ akan tayang perdana pada 21 Desember mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio