Dreamland
>
Film
>
Article

Gantikan ‘Start-Up’, Rating Perdana Drama ‘Mr. Queen’ Pecahkan Rekor

13 Desember 2020 20:40 | 1099 hits

DREAMERS.ID - tvN baru saja menayangkan drama barunya ‘Mr. Queen’ pada 12 Desember. Drama sageuk yang dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun ini pun memulai penayangannya dengan perolehan rating yang mengesankan.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode pertama ‘Mr. Queen’ langsung meraih peringkat No. 1 untuk perolehan rating di jam tayang tersebut dengan mencatat rating 8,0 persen dan puncaknya mencapai 9,9 persen.

Drama ini menunjukkan rating yang lebih baik di wilayah metropolitan Seoul dengan menembus dua digit dan mencapai puncaknya 11,0 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Penayang perdana ‘Mr. Queen’ tak hanya menunjukkan peningkatan yang drastis dari drama sebelumnya, yaitu ‘Start-Up’, tapi juga meraih rating penonton tertinggi kedua dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah tvN hingga saat ini. Posisi pertamanya masih dipegang drama 2018 ‘Mr. Sunshine’ yang mendapat rating rata-rata 8,9 persen secara nasional di episode pertamanya.

Selain itu, ‘Mr. Queen’ juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran publik, untuk demografi utama pemirsa usia 20-49 tahun, dengan skor rata-rata 4,0 persen dan puncaknya 4,9 persen secara nasional.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio