Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktor Korea dengan Peningkatan Jumlah Followers Instagram Tercepat

13 Desember 2020 16:00 | 1213 hits

DREAMERS.ID - Meningkatnya popularitas seseorang bisa diukur dengan pertumbuhan dan peningkatan jumlah followers mereka di akun media sosial. Begitu pula dengan para aktor terkenal ini yang jumlah followers di Instagram-nya tumbuh dengan cepat dalam beberapa bulan terakhir.

Berikut adalah sedikit ringkasan tentang apa yang telah berubah dan aktor mana saja yang telah meningkatkan pengikut Instagram secara signifikan dalam periode 16 Oktober hingga 2 Desember mengutp Kpopmap.

Lee Min Ho adalah aktor Korea yang paling banyak diikuti dan dia mendapatkan 1 juta pengikut antara 16 Oktober dan 2 Desember ketika dramanya sudah berakhir pada bulan Juni. Pengikutnya tidak pernah berhenti bertambah.

Nam Joo Hyuk yang membintangi drama yang ditayangkan di "Start-Up" telah memperoleh 1 juta pengikut dalam periode satu setengah bulan ini. Dia masih aktor Korea ke-5 yang paling banyak diikuti.

Lee Dong Wook juga mendapatkan banyak pengikut baru dengan penayangan drama "Tale of the Nine Tailed", dia memiliki 7,5 juta dan sekarang 8,7 juta. Peringkatnya naik dari 11 menjadi 8 aktor yang paling banyak diikuti.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Cha Eun Woo ASTRO tidak memiliki drama selama periode ini tetapi dia juga mendapatkan 1 juta pengikut dalam waktu singkat ini. Drama "True Beauty" di mana dia sebagai pemeran utama akan segera dimulai dan kita hanya bisa bertanya-tanya berapa banyak pengikut yang akan dia dapatkan dengan film baru yang ditunggu ini.

Kim Soo Hyun (dari 8m menjadi 8,6m) dan Park Seo Jun (dari 15,7m menjadi 16,2m) juga meningkat secara signifikan. Park SeoJun semakin mendekati peringkat ke-2 yang dipegang oleh Lee JongSuk yang saat ini sedang menjalani wajib militernya.


Kim Bum sekarang memiliki 2,1 juta pengikut dengan popularitas "The Tale of the Nine Tailed". Dia mencapai 1 juta pengikut pada 9 Oktober dan sejak itu dia meningkat pesat.


Kim Seon Ho telah mendapatkan begitu banyak popularitas dengan drama "Start-Up" sehingga ia meningkat dari 600 ribu (17 Oktober) menjadi lebih dari 2,8 juta (2 Desember). Ini peningkatan yang sangat besar!

(srtk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio