Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama ‘Cheat on Me If You Can’ yang Bikin Penasaran

09 Desember 2020 16:30 | 1396 hits

DREAMERS.ID - Drama ‘Cheat on Me If You Can’ telah resmi memulai episode pertamanya pada 2 Desember lalu. Drama ini diperankan oleh Cho Yeo Jeong, Go Joon, Kim Young Dae, hingga Yeon Woo eks MOMOLAND.

Cheat on Me If You Can merupakan drama thriller bergenre misteri komedi, mengisahkan tentang kehidupan dan masalah yang dialami oleh orang dewasa dalam menghadapi segala macam perilaku buruk.

Cho Yeo Jeong berperan sebagai Kang Yeo Joo, seorang penulis cerita misteri tentang pembunuhan yang menghabiskan sepanjang hari untuk memikirkan berbagai cara untuk membunuh orang.

Go Joon berperan sebagai Han Woo Sung, suami dari Yeo Joo sekaligus pengacara yang menangani masalah perceraian, ia juga menandatangani kontrak dengan istrinya yang mengatakan, ‘Jika kamu selingkuh, kamu mati’.

Baca juga: Laris Manis, Inilah Deretan Proyek Akting Kim Young Dae di Tahun 2021

Kim Young Dae berperan sebagai Cha Soo Ho, seorang pekerja part-time yang bekerja di sebuah toko. Namun, jati diri ia yang sebenarnya adalah agen National Intelligence Service.

Sementara itu, Yeonwoo berperan sebagai Mirae, seorang mahasiswi yang terlihat polos, namun ia memiliki banyak hal yang dipikirkan, dan memiliki kepribadian yang sangat rumit.

Drama ini juga diperankan oleh Kim Ye Won, yang berperan sebagai detektif wanita di divisi kejahatan bernama Se Jin, yang akan membuat drama semakin menegangkan dan seru.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio