Dreamland
>
Film
>
Article

‘I-LAND’ Lanjutkan Syuting Usai Semua Trainee dan Pemain Dinyatakan Negatif COVID-19

17 Agustus 2020 20:00 | 455 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, kabar mengkhawatirkan datang dari program survival Mnet I-LAND. Pada 15 Agustus, terungkap bahwa seorang petugas kebersihan untuk acara ‘I-LAND’ dinyatakan positif COVID-19.

Menurut laporan Dispatch, staf tersebut telah melakukan tugasnya seorang diri dan memakai masker di lokasi syuting pada 12 Agustus. Sejak saat itu, ‘I-LAND’  langsung mengambil berbagai tindakan, termasuk melakukan tes pada semua orang yang terlibat dalam acara.

Kemudian pada 17 Agustus, ‘I-LAND’ sudah siap kembali melakukan syuting di lokasi setelah mengambil tindakan pengamanan. Pihak acara juga mengabarkan bahwa hasil tes COVID-19 semua trainee dan pemain negatif.

Baca juga: Program Survival Girl Group Baru Mnet 'I-LAND 2' Akan Tayang April 2024

Pada 17 Agustus, Mnet mengatakan kepada outlet berita Newsen, “’I-LAND’ sebagaian telah melanjutkan syuting di lokasi yang terletak di Paju sore ini. Disinfeksi lokasi sudah selesai selama akhir pekan, dan semua trainee dan pemain serta beberapa staf produksi dinyatakan negatif COVID-19.”

Mereka melanjutkan, “Sebagian kecil staf masih menunggu hasil, dan mereka tidak akan diizinkan untuk masuk ke lokasi sampai hasil tesnya keluar.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio