Dreamland
>
Artis
>
Article

James Corden Bagikan Klip Spesial BTS untuk Ucapkan Terima Kasih

11 Juni 2020 10:30 | 2110 hits

DREAMERS.ID - Fans BTS atau ARMY dari seluruh dunia mengikuti jejak BTS mengumpulkan donasi untuk mendukung gerakan Black Lives Matter.

Sesaat setelah muncul kabar bahwa BTS dan Big Hit Entertainment memberikan donasi sebesar 1 juta USD (sekitar 14 miliar) untuk Black Lives Matter. ARMY bergerak secara massal untuk mengumpulkan donasi lewat proyek #MatchTheMillion.

Hasilnya, ARMY berhasil menyamai jumlah donasi yang diberikan BTS sebesar 1 juta USD dalam waktu kurang dari satu hari. Donasi tersebut nantinya akan disalurkan ke berbagai organisasi hak asasi manusia, seperti Black Lives Matter, NAACP, dan American Civil Liberties Union.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Mendengar hal itu, James Corden mengungkapkan rasa terima kasih kepada AMRY. Ia kemudian memberikan hadiah berupa potongan video BTS yang belum pernah dirilis dari program Carpool Karaoke yang dipandunya.

Dalam video tersebut, BTS tampak bersemangat menyanyikan lagu anak-anak ‘Baby Shark’ yang kemudian secara spontan di remix layaknya lagu EDM.

“#BTSArmy sudah melakukan pekerjaan luar biasa dalam beberapa hari terakhir, jadi Papa Mochi (sebutan kesayangan untuk James Corden yang diberikan Jimin BTS) memberimu sedikit hadiah!,” tulis James Corden di Twitter.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio