Dreamland
>
Artis
>
Article

So Ju Yeon Bicara Soal Chemistry Romantisnya dengan Kim Min Jae di 'Dr. Romantic 2'

25 Februari 2020 12:40 | 891 hits

DREAMERS.ID - Aktris So Ju Yeon menghiasi majalah Nylon Korea dengan pemotretannya yang chic dan stunning. Dalam sesi wawancaranya, sang aktris berbicara tentang drama yang tengah dibintanginya SBS ‘Dr. Romantic 2’.

Saat membintangi drama medis tersebut, So Ju Yeon mendapat perhatian akan perannya yang ceria dan ramah sebagai dokter Yoon Ah Reum. Secara khusus, penonton menunjukkan cinta terhadap chemistry-nya dengan karakter yang diperankan Kim Min Jae, Kang Eun Tak.

Saat ditanya tentang berakting romantis dengan Kim Min Jae, sang aktris mengatakan, “Semua aktor bergaul dengan snagat baik dan sering hang out bareng. Karena kami sudah sangat dekat, sebenarnya lebih sulit untuk mengungkapkan detail saat berakting adegan romantis.”

Baca juga: So Ju Yeon Juga Kembali Bintangi Drama 'Dr. Romantic 3'

Terkait ingin menjadi aktris seperti apa yang ia harapkan, So Ju Yeon menyatakan, “Aku ingin tampak mudah didekati dan tidak terlalu mewah bagi penonton, serta menjadi aktris alami yang membuat mereka bertanya-tanya apakah aku benar-benar seperti karakter (yang diperankan) dalam kehidupan nyata.”

Pemotretan dan wawancar alengkap So Ju Yeon akan dirilis Nylon Korea edisi Maret. Sementara itu, drama ‘Dr. Romantic 2’ akan menayangkan episode terakhirnya pada 25 Februari ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio