Dreamland
>
Film
>
Article

Chae Soo Bin dan Jung Hae In Tak Galau Hadapi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di Drama Baru tvN

21 Februari 2020 13:00 | 1012 hits

DREAMERS.ID - Sebulan jelang penayangan perdananya pada 23 Maret mendatang, drama tvN A Piece of Your Mind merilis poster utamanya. Poster menampilkan dua karakter utamanya yang dibintangi Jung Hae In dan Chae Soo Bin.

‘A Piece of Your Mind’ mengisahkan seorang programmer kecerdasan buatan (AI) yang baik hati bernama Hae Won (Jung Hae In) yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan selama bertahun-tahun, dan seorang ahli rekaman musik klasik yang ceria bernama Han Sae Woo (Chae Soo Bin).

Pada 21 Februari, drama terbaru itu merilis poster utama yang indah yang menampilkan kedua pemain utama. Tulisan dalam poster berbunyi, “Hanya setengah hatimu sudah cukup bagiku”, yang menekankan tema drama tentang cinta tanpa pamrih dan pasif.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Secara khusus, terlepas dari vibe musim semi yang romantis dari poster itu, Jung Hae In dan Chae Soo Bin menatap ke arah yang berbeda. Jung Hae In nampak tenggelam dalam pikirannya saat melihat sesuatu di luar kamera dengan snyum kecil, mungkin tengah memikirkan cinta bertepuk sebelah tangannya.

Di sisi lain, Chae Soo Bin memperhatikan Jung Hae In dengan tatapan senang di wajahnya, mengisyaratkan bahwa ia secara diam-diam mengamatinya. Penonton pun mennatikan romansa seperti apa yang akan disajikan drama ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio